Beauty

Ads

Kisi-Kisi Aspek Sikap


Kisi-Kisi aspek sikap
Nunung Nurjanah (1415106080)
Biologi C Semester VI
Variabel
Indikator
Aspek sikap
No Angket
Jumlah Soal
Receiving
Responding
Valuing
Organizing
Characterization
Aktif
Pasif
Aspek sikap dalam penentuan hasil belajar.
Siswa mampu menerima penggunaan media video interaktif dari aplikasi AVS video dalam pembelajaran Biologi.

Ö




1
2
-
2
Siswa mampu meningkatkan keinginan untuk belajar baik dalam segi keterampilannya.



Ö


3
9
2
Siswa mampu mengendalikan perilaku sampai terbentuk gaya hidup yang baik.





Ö
8
10
2
Siswa mampu merespon dan berpartisipasi aktif dalam pembelajaran yang sajikan guru menggunakan media video interaktif aplikasi AVS video.


Ö



4
6
2
Siswa mampu melakukan konseptualisasikan nilai atau organisasi.



Ö

5
7
2



Angket penilaian aspek sikap
Nama :
Kelas  :

No
Pertanyaan
S
SS
R
TS
STS
1
Saya merasa pembelajaran biologi dengan media video interaktif  sangat bermanfaat dan tidak membosankan.






2
Pembelajaran menggunakan media video interaktif  membuat materi yang diajarkan menjadi menyenangkan dan lebih mudah untuk memahami materi sistem indera.






3
Pembelajaran dengan media video interaktif  menggunakan aplikasi AVS video mampu membuat saya lebih kreatif dan mudah menghafal bagian-bagian pada organ  sistem indera.






4
Saya tidak menyukai pembelajaran biologi dengan media video interaktif  menggunakan AVS video karena membingungkan dan tidak mudah untuk dipahami.






5
Menyelesaikan pembelajaran dengan tepat waktu sangat penting bagi saya sehingga dalam kegiatan pembelajaran ini dituntut untuk memperhatikan dengan seksama.






6
Cara penyampaian materi dan tayangannya membuat saya mengantuk karena terlalu monoton dan kurang menarik.






7
Saya tidak pernah fokus dalam pembelajaran berbasis video interaktif pada materi sistem indera karena selalu menyajikan gambar yang rumit.






8
Menyelesaikan tugas dengan media video interaktif membuat saya puas dengan hasil belajar yang diperoleh.






9
Saya tidak selalu memperhatikan materi biologi sistem indera menggunakan video interaktif karena membuat saya mengantuk dan sulit dipahami.






10
Materi yang disampaikan terlalu kompleks sehingga saya mencari referensi lain untuk menunjang wawasan saya mengenai materi pembelajaran sistem indera.







Share on Google Plus

About Rizal18

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar